Wisata Kuliner


Kamu pecinta kuliner? wah wajib nih buat liat rekomendasi kami tentang Wisata Kuliner yang ada di seluruh dunia, terutama di Indonesia loh

Loading...
LepasPenat.com | Angkringan Lik Man Malioboro

Makanan enak di Malioboro

Sobat LepasPenat.com lagi jalan jalan ke malioboro?, pastinya sobat sering banget kan liat penjual makanan yang berjualan di sekitaran malioboro?, tapi sobat LepasPenat.com, tau ga...

LepasPenat.com | Mau Liburan, Pilih Jepang atau Korea?

Mau Liburan, Pilih Jepang Atau Korea

Halo sobat LepasPenat.com, yang ingin berlibur ke luar negeri dan sedang bingung memilih liburan ke jepang atau ke korea?, tenang sobat travellers antara jepang dan...

LepasPenat.com | Tempat Pacaran Di Jakarta

Tempat Pacaran Di Jakarta

Hello Sobat LepasPenat.com, Lagi nyari tempat pacaran asik di jakarta?, Pas banget kali ini gue mau kasi ke kalian tempat-tempat asik yang buat kalian kaula...

Farmhouse Lembang Bandung

Farmhouse Lembang     Obyek wisata kali ini cukup populer di kalangan travellers, susu gratis merupakan salah satu daya tarik tempat ini gaes, penasaran akan...

Warpat Puncak

WarPat Puncak Bogor – Tempat Nongkrong Yang Asik

Hello Sobat Travelers, Biasanya kamu kalo kepuncak kemana aja sih? udah pernah ke tempat cozy satu ini belum?, namanya WarPat (Warung Patra) yang berlokasi di...