Loading...
LepasPenat.com | Kunto Bimo Candi Borobudur

5 Destinasi Travelling Ini Cocok Buat Para Jomblo Yang Mau Cari Jodoh

Yuhu selamat siang sobat Lepas Penat, balik lagi nih sama ane, sobat jomblo tapi pengen banget travelling?, gak usah khawatir sob kamu bisa kok travelling...

LepasPenat.com | Ternyata Ini Perbedaan Travelling dan Liburan

Ternyata Ini Perbedaan Travelling dan Liburan

Halo sobat Lepas Penat dimana anda berada, sebelum membahas tentang Perbedaan Travelling dan Liburan segenap TIM LepasPenat.com mengucapkan belasungkawa sedalam – dalamnya terhadap para korban bencana...

4 Tempat Babymoon ini bisa membuat istri bahagia

Istri sobat LepasPenat.com sedang hamil dan ribut minta babymoon?. nah ternyata 4 tempat babymoon ini membuat istri bahagia loh, ya sekali kali membuat istri senang...

5 Games Paling Enak Dimainin pas Perjalanan Travelling

Hallo sobat LepasPenat.com, selamat malam, sobat kalo lagi di dalam perjalanan travelling biasanya ngapain sih?, kalo sobat pacaran pastinya sobat mesra-mesraan kan selama perjalanan ciee...

LepasPenat.com | Ilustrasi Taksi (Ojek) Online

Alasan Kenapa Pas Travelling Naik Ojek Online

Yuhu sobat LepasPenat.com, sobat pasti udah sering kan naik ojek online dalam keseharian, nah tapi ternyata Ojek Online itu juga enak dan nyaman loh dipakai...

5 Tips Travelling Hemat ala LepasPenat.com

5 Tips Travelling Hemat ala Lepas Penat

Halo Sobat LepasPenat.com, seringkali setiap kita travelling menghabiskan uang banyak, tapi jarang diantara kita yang tau gimana cara menghemat budget kita untuk travelling tanpa mengurangi...

LepasPenat.com | Promo Tiket Wijayakusuma Banyuwangi

KA Wijayakusuma perpanjang Relasi hingga Banyuwangi

Bagi sobat LepasPenat.com yang ingin menikmati keindahan Gunung Ijen – Banyuwangi atau mau mengunjungi tempat wisata di banyuwangi lainya?, tenang karena saat ini KA Wijayakusuma...

LepasPenat.com | 5 Film Bioskop Terbaik nemenin Weekend Kamu

5 Film Bioskop Terbaik nemenin Weekend Kamu

Hello sobat LepasPenat.com, nah bagi kalian nih yang mungkin weekend ini mager buat Travelling jauh jauh, mungkin 5 Film Bioskop Terbaik nemenin Weekend Kamu, apa aja...