5 NASI GORENG Ter Enak Di Jakarta, WAJIB Nyobain Sob

Mencari abang penjual nasi goreng di jakarta amatlah banyak dan gampang kan sob, tapi sobat pernah tau gak sih kalo di Jakarta ada 5 NASI GORENG ter enak ini,  kalo belum nyobain mending buruan deh langsung meluncur untuk icip – icip sob.

LepasPenat.com | 5 Nasi Goreng Ter Enak Di Jakarta
LepasPenat.com | 5 Nasi Goreng Ter Enak Di Jakarta

#1 Nasi Goreng Kebon Sirih

Nasi goreng kebon sirih emang udah legend banget nih di jakarta, ciri khas nasi goreng ini yaitu menggunakan minyak samin dalam proses pembuatanya sob dan yang seru wajan yang dipakai untuk menggoreng nya yang besar bisa membuat adrenalin kulinermu semakin menjadi – jadi 😀

Baca Juga : 5 Aktifitas Ini Bisa Mengatasi Bosan Menunggu Boarding Di Bandara Loh

#2 Nasi Goreng Gila, Menteng

Kalo makan nasi goreng topping nya dicampur itu udah biasa, di tempat ini kalian bakal nemuin nasi goreng yang topping nya ga dicampur dengan nasi nya sob, selain itu rasa pedas dari nasi goreng ini bikin semangat makan kamu meningkat loh.

LepasPenat.com | Nasi Goreng Favorit Artis Di Jakarta
LepasPenat.com | Nasi Goreng Favorit Artis Di Jakarta

#3 Nasi Goreng Kambing NGK, Jakarta Selatan

Disini sobat bisa makan nasi goreng nikmat tanpa harus mengeluarkan uang banyak sob, Nasi Goreng Kambing NGK ini terkenal dengan rasanya yang mak nyus dan harganya yang ramah di kantong.

Baca Juga : 4 Tempat Makan Romantis dan MURAH di Jakarta 

#4 Nasi Goreng Kebuli Apjay

Nasi Goreng ini dinamakan Apjay (Apotek Jaya)  karena memang nasi goreng ini buka di depan Apotek Jaya Panglima Polim IX Nomor 19, Jakarta Selatan sob, Buat kamu yang ingin merasakan sensasi nasi goreng kebuli nikmat ini silahkan langsung dikunjungi sob.

Baca Juga : Malem Minggu Hemat di Nasi Uduk Bang Dihul #MalamMinggu #EdisiNgirit

#5 Nasi Goreng Rempah Mafia

Eits jangan khawatir sob mafia yang satu ini aman dan malah bikin perut keronconganmu hilang loh, yup nasi goreng rempah mafia ini terletak di jalan tebet raya no, 27D (Jakarta Selatan), bagi sobat yang doyan akan sensasi pedas nasi goreng ini memiliki level – level pedas yang cocok untuk lidah sobat.

READ  Mau Liburan, Pilih Jepang Atau Korea

Baca Juga : Tempat makan kaki lima murah dan enak di sekitaran tomang 

Oke sob semoga 5 NASI GORENG Ter Enak Di Jakarta ini bisa menambah referensi tempat makan favorit sobat, jangan lupa buat follow Instagram kita di @lepaspenatdotcom dan juga Facebook kita di @lepaspenatcom agar sobat selalu mendapatkan informasi terbaru seputar dunia travelling lainya, Terimakasih telah membaca.

LepasPenat.com Official App
LepasPenat.com Official App
Developer: Bamboo Alliance
Price: To be announced
Bagikan
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...