Rekomendasi Makanan Enak dan Murah di Barito

Hallo sobat LepasPenat.com kembali lagi sama mimin, sobat lagi Bosen? Bt? pengen jalan-jalan sama doi tapi doinya ngak mau? mending makan aja yuk!!! Rekomendasi Makanan Enak dan Murah di Barito ini  bisa menghilangkan BT lhooooo…. Kali ini mimin mau ngasih beberapa jajanan yang ada di Taman Barito, eittsssss selain jual berbagai hewan ditaman barito juga ada makanan atau jajanan enak lhoooo mau tau apa aja? Yuk capcusss kita bahas….

#1 Bubur Ayam Spesial Barito

LepasPenat.com | Kelezatan Bubur Ayam Barito
LepasPenat.com | Kelezatan Bubur Ayam Barito

Yang namanya spesial pasti pake telor kannnnn. Bubur ini spesial karena ada kuning telur mentahnya lohhh… Selain ada telur mentahnya didalam buburnya ada cakwe, ada cheese stick, ada daun seledri dan pastinya ada ayam hahaha

Harga Per Porsi : Rp. 30.000
Jam Buka : 17:00 Sore s/d 23:00 Malam

Baca Juga : 4 Tempat Makan Romantis dan MURAH di Jakarta 

 

#2 Gultik (Gulai Tikungan)

LepasPenat.com | Gulai Tikungan Barito
LepasPenat.com | Gulai Tikungan Barito

Gultik disini bukan Gulai itik lho yaaa.. banyak yang beranggapan bahwa kepanjangan Gultik adalah gulai itik haha, Gultik disini adalah Gulai Tikungan. Gulai disini memakai daging sapi gaes… Dengan Rp 10.000 kalian bisa mendapatkan satu porsi nasi dengan Gulai sapi yang dicampur dengan gajih (Lemak sapi) yang hangat dan ada juga berbagai sate, seperti sate telur puyuh, telur ati dan ampela dan lain-lain. Rasa gulainya yang gurih bikin pengen nambah terus loh hihi…

Harga Per Porsi : Rp. 10.000
Jam Buka : 16:00 Sore s/d 23:00 Malam

Baca Juga : Malem Minggu Hemat di Nasi Uduk Bang Dihul

 

#3 Soto Jakarta Bang Madun

LepasPenat.com | Soto Jakarta Bang Madun nan Edun
LepasPenat.com | Soto Jakarta Bang Madun nan Edun

Soto Jakarta yang satu ini soto yang paling terfavorit loh. Satu mangok soto ini terdiri dari daging sapi, jeroannya dan juga kuahnya yang kerasa banget santennya. Kalo sobat  gak mau pake jeroan juga bisa kok, tinggal request aja “Bang soto satu gausah pake daleman eh jeroan maksudnya :D” hahaha. Kebayang gak sih nikmat dan gurihnya kuah soto ketemu dengan nasi hangat uhhhh bikin laper aja ya 😀

Harga Per Porsi : Rp. 40.000
Jam Buka : 10:00 Pagi s/d 22:00 Malam

Baca Juga : Mie Ayam Teman, Solusi Murah Traktir Pacar 

 

READ  Mau Liburan, Pilih Jepang Atau Korea

#4 Onde-onde Banyumas

LepasPenat.com | Onde - Onde Banyumas Khas Barito :D
LepasPenat.com | Onde – Onde Banyumas Khas Barito 😀

Setelah makan yang gurih-gurih kayanya enak makan makanan yang manis nih…. Disini LepasPenat.com merekomendasikan onde-onde sebagai makanan cemilannya. Onde-onde disini berisi dengan berbagai macam varian rasa loh seperti kacang hijau, durian dan kacang merah. Satu box Onde-onde ini harganya berkisar antara Rp 15.000-Rp 20.000 tiap boxnya, yuk coba!

Harga Per Box : Rp. 15.000
Jam Buka : 17:00 Sore s/d 24:00 Malam

Baca Juga : BASKOM yang ini bisa dimakan

#5 Martabak Top Bandung Barito Yes

LepasPenat.com | Martabak Top Bandung Barito
LepasPenat.com | Martabak Top Bandung Barito

Rekomendasi makanan manis ke 2 setelah onde-onde adalah martabak. yap martabak disini gede loh… Selain gede martabak manis disini di oles dengan minyak wisman yang banyak lohhhh bikin rasa martabaknya gurih banget. Harga martabak ini dimulai dari RP 45.000. emang sih agak mahal, tapi harga gak ngecewain rasa loh, Yuk nyobain!!

Harga Per Box : Mulai dari Rp. 45.000
Jam Buka : 17:00 Sore s/d 24:00 Malam

 

Contributed By : Instagram : @yuliihpsr, Facebook : Yuli Hapsari

SOUTH JAKARTA WEATHER

LepasPenat.com Official App
LepasPenat.com Official App
Developer: Bamboo Alliance
Price: To be announced
Bagikan
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...