5 Tempat Makan Murah di Bandung gak Sampe Rp. 31.000 loh

Weekend ini kamu ada rencana buat ke bandung?, nah buat sobat LepasPenat.com yang udah ada rencana mau kesana ternyata di bandung itu ada 5 Tempat Makan Murah di Bandung gak Sampe Rp. 31.000 loh.

#1 Batagor H. Ihsan

LepasPenat.com | Kenikmatan batagor H. Ihsan
LepasPenat.com | Kenikmatan batagor H. Ihsan

Baca Juga : 1 Juta Bisa 4 Hari 3 Malam Travelling di Jogja #edisingirit

Makanan khas bandung ini memang sudah banyak kita jumpai di ibu kota, nah tapi rasanya gak afdol jika kita ke kota bandung yang notabenya adalah kota asli pembuat batagor ini, nah kalo sobat mau makan batagor di kota bandung ternyata batagor ihsan ini terkenal batagor yang harnyanya murah loh, tapi soal rasa gak usah khawatir dijamin mak nyus

Harga 1 Porsi : Rp. 18.000 , Jam Buka : 10:00 Pagi s/d 21:00 Malam

Petunjuk Arah

#2 Nasi Kalong

LepasPenat.com | Kenikmatan nasi Kalong Bandung
LepasPenat.com | Kenikmatan nasi Kalong Bandung

Baca Juga : 4 Tempat Babymoon ini bisa membuat istri bahagia

Nah nasi kalong ini kamu akan dikasih lauk kalong sob :D, hehehe nggak kok ternyata asal mula nama nasi kalong ini karena jam buka tempat ini mulai dari jam 18:00 s/d 03:00 jadi buat sobat yang lagi menginap di sekitar Jalan RE. Martadinata dan lapar diatas jam 01:00 tenang tempat ini masih buka dan siap untuk menjadi solusi akan lapar sobat :D, dan sobat cukup keluarin budget Rp. 30.000 aja nih buat nikmatin nasi ini. awas jadi kalong sob.

Harga 1 Porsi : Rp. 30.000 , Jam Buka : 18:00 Malam s/d 03:00 Pagi

Petunjuk Arah

#3 Warung Prasmanan Ceu Mar

LepasPenat.com | Warung Prasmanan Ceu Mar
LepasPenat.com | Warung Prasmanan Ceu Mar

Baca Juga : 5 Games Paling Enak Dimainin pas Perjalanan Travelling

Di warung prasmanan ceu mar kamu bisa nikmatin nasi rames, sayur, lalapan, gorengan yang enak banget nih sob, porsinya juga lumayan banyak jadi pas banget buat mengatasi perut sobat yang lagi keroncongan, sobat cukup keluarin uang Rp. 15.000 aja udah bisa makan paket lengkapnya.

Harga 1 Porsi : Rp. 15.000 , Jam Buka : 16:00 Sore s/d 03:00 Pagi

Petunjuk Arah

#4 Sate Maulana Yusuf

LepasPenat.com | Sate Maulana Yusuf Bandung
LepasPenat.com | Sate Maulana Yusuf Bandung

Baca Juga : Alasan Kenapa Pas Travelling Naik Ojek Online

Nah buat kamu pecinta daging tusuk :D, maksud gw sate sob bukan tusuk daging yang ntu, Sate Maulana Yusuf ini cocok banget, porsi satenya yang panjang (Jadi satenya ini ga cuma sedikit di ujung doang sob) ini bisa membuat lidahmu bahagia, untuk satu porsi sate + lontong sobat hanya perlu keluar uang Rp. 29.000 aja

Harga 1 Porsi : Rp. 29.000, tanpa lontong : Rp. 25.000 , Jam Buka : 16:00 Sore s/d 03:00 Pagi

Petunjuk Arah

#5 Warung Bu Eha

LepasPenat.com | Warung Nasi Ibu Eha Bandung
LepasPenat.com | Warung Nasi Ibu Eha Bandung

Baca Juga : 5 Tips Travelling Hemat ala Lepas Penat 

Kamu suka Urap?, nah di warung bu eha ini kamu bakalan bisa makan aneka pepes, urap, sayur kepala kakap, dan juga rendang loh. warung ini punya sejarah loh sob ternyata ibu  Inggit Garnasih (Istri Presiden Soekarno) dulu sering makan disini loh, nah untuk menikmati makanan disini sobat perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp. 15.000 aja nih.

Harga 1 Porsi : Rp. 15.000, Jam Buka : 07:00 Pagi s/d 15:00 Sore

Petunjuk Arah

Okeh sobat sekian dulu info soal wisata kuliner di bandung kali ini, ingat sob travelling itu tidak perlu menghamburkan uang, jangan lupa juga buat follow instagram kita @lepaspenatdotcom agar kamu ga ketinggalan informasi terbaru seputar dunia travelling.

READ  Yuk Datang ke Garuda Indonesia Travel Fair 2018
BANDUNG CITY WEATHER
LepasPenat.com Official App
LepasPenat.com Official App
Developer: Bamboo Alliance
Price: To be announced
Bagikan
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...