Mie Ayam Teman, Solusi Murah Traktir Pacar

Halo sobat LepasPenat.com, gimana nih malem mingguanya sukses?, nah bagi sobat LepasPenat.com yang lagi ngirit pengeluaran tapi pengen tetep bisa traktir kenyang si Doi, Mie Ayam Teman ini adalah solusinya sob, Oke Mie Ayam Teman merupakan mie ayam yang sudah berdiri sejak tahun 2000 loh sobat.

Mistis Tapi Seru : Tempat Wisata Mistis di Jakarta

Letak Mie Ayam ini berada di Jl. Ciledug Raya Blok Teman No.4, Larangan Utara, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154 ini menyajikan Mie Ayam dengan tekstur dan rasa khas Mie Ayam Jawa, Nah untuk urusan harga menurut gw sih murah gila sob, hanya dengan uang Rp. 10.000 aja kita udah bisa kenyang traktir si doi loh.

LepasPenat.com | Daftar Harga Mie Ayam Teman
LepasPenat.com | Daftar Harga Mie Ayam Teman

Nah tapi jika kalian mau traktir doi kesini jangan bawa mobil ya sob karena untuk masuk ke gang tempat Mie Ayam Teman ini berjualan hanya cukup untuk dua motor saja, kalo soal rasa uuhhhhhhh pokoknya nikmat banget sob, oya menurut pemilik Mie Ayam Teman ini mereka selalu menjaga kualitas mie karena mie yang dipakai di produksi sendiri tanpa bahan pengawet jadi aman buat dikonsumsi.

LepasPenat.com | Penampakan Mie Ayam Teman
LepasPenat.com | Penampakan Mie Ayam Teman

Tempat nya lumayan rame sob, karena murah dan lezat ini lah kenapa Mie Ayam Teman selalu rame dikunjungi bahkan jika kita telat kemaleman datang kesini aja Mie Ayam ini sudah ludes habis bin seeb bin entek 😀

Baca Juga : 5 Film Bioskop Terbaik nemenin Weekend Kamu

LepasPenat.com | Mie Ayam Teman Selalu Ramai
LepasPenat.com | Mie Ayam Teman Selalu Ramai

Urusan parkir tenang sob, disini juga disediakan tempat parkir yang cukup luas dan kendaraan kalian pun bisa langsung kalian lihat dan awasi keberadaanya, selama gw makan disana sih belum pernah ada tukang parkirnya gaes, jadi aman lah.

READ  Nyicipin GEBLEK Makanan Khas Kulon Progo

Jangan Lewatkan Promo Menarik : KA Wijayakusuma perpanjang Relasi hingga Banyuwangi

LepasPenat.com | Parkiran Motor Mie Ayam Teman
LepasPenat.com | Parkiran Motor Mie Ayam Teman

Oke sekian dulu info seputar wisata kulinernya, jangan lupa buat follow IG kami di @lepaspenatdotcom, agar sobat bisa mendapatkan bocoran seputar dunia travelling lainya, gw caw.

Petunjuk Arah

TANGERANG CITY WEATHER

LepasPenat.com Official App
LepasPenat.com Official App
Developer: Bamboo Alliance
Price: To be announced
Bagikan
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...