Tempat Wisata Mistis di Jakarta

Hallo sob, pernah liat hantu?, maksudnya bukan hantu yang mirip mantan kalo hantu yang itu sih horor banget sob, nah kalo liat mantan aja kuat saatnya kita ikutan wisata mistis di Jakarta nih sob, ternyata dibalik hirup pikuk gemerlap kehidupan di Ibu Kota Jakarta, Jakarta memiliki beberapa spot wisata misteri yang sangat menrik buat dikunjungi loh, penasaran apa aja?, yuk kita bahas :

1 Rel Kereta Bintaro (Tempat bekas kejadian Tragedi Bintaro 1)

LepasPenat.com | Tempat Wisata Mistis di Rel Kereta Bintaro
LepasPenat.com | Tempat Wisata Mistis di Rel Kereta Bintaro (Image By : Vemale)

Rel kereta bintaro memang sudah banyak yang tau bahwa tempat ini angker loh sob, nah tapi kalian tau nggak kalo tempat ini beberapa kali menjadi objek wisata mistis loh, menurut beberapa organisasi wisata mistis ibu kota jakarta, suara aneh rintihan kerap terdengar pada saat acara berlangsung, hihhh serem…

Baca Juga : Yuk hadir di penutupan Asian Games 2018

2. Rumah Pondok Indah (Ini gua dulu sempet nonton filmnya)

LepasPenat.com | Misteri Rumah Pondok Indah
LepasPenat.com | Misteri Rumah Pondok Indah (Image By : supranatural.com)

Ada yang udah pernah nonton film horor dari rumah pondok indah?, wah kalo belom kalian wajib nonton nih sob karena menurut gw filmnya seru :D, Pondok indah merupakan perumahan elite yang terletak di selatan ibu kota jakarta ini memiliki kisah horor yang lumayan seram sob,

Jangan Lewatkan : Tempat makan kaki lima murah dan enak di sekitaran tomang

rumah kosong ini sudah bertahun-tahun ditinggalkan pemiliknya, kalo kata pedagang nasi goreng di sekitar rumah ini sih sering bilang kalo suka ngeliat hal hal aneh, bahkan pernah di tahun 2002 ada gerobak nasi goreng di depan rumah ini tanpa ada yang memiliki loh, dugaan nya sih hilang, hihhh seremm kan…

3. Terowongan Casablanca (Dulu ini juga ada filmnya sob)

READ  Penginapan Asian Games 2018 di Palembang
LepasPenat.com | Kisah Kuntilanak Merah Penunggu Terowongan Casablanca
LepasPenat.com | Kisah Kuntilanak Merah Penunggu Terowongan Casablanca (Image By : merdeka)

Wajib Tau : Pasar Tradisional Korea Terfavorit para Travellers

Nah yang terakhir nih sob yaitu terowongan casablanca, cerita mistis di terowongan ini juga pernah di angkat pada sebuah film, konon katanya sih diterowongan ini sobat harus klakson sebanyak 3 kali, misteri kuntilanak merah juga kerap menambah keangkeran terowongan ini, nah sobat yang mau wisata mistis kesini disarankan untuk berkunjung diatas jam 12 malam ya.

 

Bagikan
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...