Nikmatnya Ikan Mujair Bakar Danau Sentani

Hallo sobat LepasPenat.com, nah kali ini bagi sobat yang suka akan kuliner yang sedang main – main ke Papua atau sobat yang lagi bertugas di Papua dan sedang main ke Danau Sentani, sobat wajib nih nyobain kuliner yang enak banget, yup Ikan Mujair Bakar Danau Sentani.

LepasPenat.com | Kelezatan ikan mujair bakar danau sentani
LepasPenat.com | Kelezatan ikan mujair bakar danau sentani

Ikan Mujair Bakar ini memiliki rasa yang beda loh sobat, pokoknya aaaahhhhhh beda deh racikan rasa antara rasa manis dan pedasnya itu bikin NAGIH!!!, nah kalo kata empunya ikan sih kenapa ikan ini bisa beda rasanya karena ikan ini semasa hidup ga pernah NIKUNG, eh itu mah mantan kita ya :D, maksudnya selama hidupnya ikan ini ga pernah tuh sob makan lumpur, yaiyalah mana enak makan lumpur!!!.

Baca Juga : Pulau Padar Tempat Wisata Eksotis di NTT

Eits jangan kebawa emosi dulu, ada kok lumpur yang enak yaitu kue lumpur sob, haduh ini malah jadi bahas kue lumpur sih :D, Nah untuk porsinya lumayan besar kok sob, kalo sobat berfikir harga ikan ini mahal ternyata enggak kok, cuma bayar sekitar Rp. 40.000 an aja kita udah bisa nikmatin kelezatan dan kenikmatan ikan ini loh.

LepasPenat.com | Keindahan Danau Sentani Papua
LepasPenat.com | Keindahan Danau Sentani Papua

Harga per Porsi : Rp. 40.000
Rekomendasi Waktu Berkunjung : Siang Hari

Penasaran kan sama rasanya, mulai nabung sob buat terbang ke papua dan nikmatin ikan lezat ini, jangan lupa tag pacar kamu atau suami / istri kamu kali aja doi mau bayarin kesono sob 😀.

Oke sekian dulu rekomendasi dari LepasPenat.com, jangan lupa buat ikuti seluruh sosial media kami, dukung kami terus sob agar bisa terus menerus memberikan rekomendasi terpilih seputar dunia travelling.

READ  Tempat Wisata Asik Di Pontianak

Petunjuk Arah

PAPUA WEATHER

Bagikan
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...