Makanan enak di Malioboro

Sobat LepasPenat.com lagi jalan jalan ke malioboro?, pastinya sobat sering banget kan liat penjual makanan yang berjualan di sekitaran malioboro?, tapi sobat LepasPenat.com, tau ga sih kalo ada beberapa tempat makan yang enak banget loh di sekitaran malioboro, penasaran apa aja? yuk kita bahas :

1 Gudeg Yu Djum

LepasPenat.com | Gudeg Yu Djum
LepasPenat.com | Gudeg Yu Djum (Sumber : Gudeg Yu Djum Pusat)

Sobat pasti udah ga asing kan denger nama Yu Djum, yup Gudeg Yu Djum memang sudah terkenal sekali loh sobat, banyak kalangan artis yang sudah terpincut akan kenikmatan gudeg ini loh, dengan tempat yang mengusung khas tradisional Yogyakarta membuat gudeg Yu Djum sering dikunjungi loh, serta tempat ini ga jauh ternyata dari malioboro, bagi yang penasaran yuk langsung cus cobain aja.

Harga mulai dari : Rp. 65.000 (per Besek) atau Rp. 30.000 (per Porsi)
Menu Terfavorit : Gudeg + Krecek

Petunjuk Arah

2 Angkringan Lik Man

Sebenernya sih di malioboro lumayan banyak angkringan yang tersedia, tapi angkringan lik man menurut gw yang paling enak loh sobat, karena gw langsung dateng dan ngerasain sendiri, apalagi kopi joss nya huh bisa bikin merem melek, eh maksudnya bukan merem melek yang itu ya sobat, hihihi…

LepasPenat.com | Angkringan Lik Man Malioboro
LepasPenat.com | Angkringan Lik Man Malioboro

Harga mulai dari : Rp. 2.000 aja sob
Menu terfavorit : Nasi Kucing + Kopi Joss

Petunjuk Arah

3 Sate Kere

Sate kere ini enak banget sumpah sate ini dibuat dari lemak atau gajih sapi loh gaes, pas dimakan itu meleleh gimana gitu di mulut, pokoknya rekomendasi banget nih buat kamu yang mau makanan enak tapi murah di sekitaran malioboro.

LepasPenat.com | Sate Kere Yang Sangat Enak
LepasPenat.com | Sate Kere Yang Sangat Enak

Harga mulai dari : Rp. 8.000 aja sob
Menu terfavorit : Sate Kikil

Petunjuk Arah

4 Warung Lesehan Terang Bulan

LepasPenat.com | Lesehan Terang Bulan
LepasPenat.com | Lesehan Terang Bulan

Bagi sobat LepasPenat.com yang ingin makan lesehan kenyang mungkin lesehan terang bulan ini bisa jadi rekomendasi kalian nih, warung ini adanya di emperan toko yang bernama Terang Bulan, nah karena adanya di depan toko yang namanya Terang Bulan inilah asal mula tempat makan ini bernama Lesehan Terang Bulan.

Harga mulai dari : Rp. 12.000 aja sob
Menu terfavorit : Ayam Goreng, Bebek Goreng, dan Burung Dara Goreng

Petunjuk Arah

YOGYAKARTA CITY WEATHER

Bagikan
READ  Air Terjun Eksotis Curug Sawer Sukabumi
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...