Mau Nikah, Yuk Prewedding di Sini

Mau Nikah?, Yuk Prewedding di sini, bagi sobat LepasPenat.com, yang segera ingin melakukan pernikahan dengan calon mantan, eh maksudnya pacar yang akan segera jadi mantan pacar karena akan segera menjadi istri atau suami kalian sobat LepasPenat.com,

Baca Juga : Mau Liburan, Pilih Jepang Atau Korea

Sebenarnya di Indonesia ini sangat banyak ya tempat yang bagus dan indah untuk melakukan prewedding untuk pernikahan nih, ternayata beberapa ada yang ada di jakarta loh!!!, penasaran? yuk langsung aja kita bahas :

1 Hauwke’s Auto Gallery (Mahal Namun Epic)

LepasPenat.com | Hauwke Auto Gallery Prewedding
LepasPenat.com | Hauwke Auto Gallery Prewedding (Photo By : weliophotography)

Bagi kalian pasangan muda yang suka dengan dunia otomotif terutama mobil klasik, Hauwke’s Auto Gallery ini sangat lah recomended sekali untuk melakukan prewedding dengan background mobil-mobil klasik yang sangatlah epic.

HARGA : Mulai Rp. 3.000.000 (Selama 12 Jam)
REKOMENDASI PAKAIAN : Retro Modern
WAKTU REKOMENDASI : Malam Hari dan Siang Hari
LOKASI : Jakarta Selatan

Petunjuk Arah

JAKARTA WEATHER

 

2 Tebing Keraton Bandung (Epic, Lumayan Murah, Namun Butuh Perjuangan)

LepasPenat.com | Prewedding di Tebing Keraton Bandung
LepasPenat.com | Prewedding di Tebing Keraton Bandung (Photo By : Sportourism)

Nah kalian pasangan penikmat keindahan alam?, Tebing Keraton yang berada di Bandung ini recomended banget nih sobat, disini kalian bisa foto prewedding langsung dengan background keindahan pegunungan bandung, malah jika kalian beruntung kalian bisa foto dengan background awan yang berada di bawah kalian loh jadi kaya berada di negeri di atas awan WOW!!!!,

Seputar Bandung : Wisata Di Ranca Upas Bandung – Jawa Barat

Untuk dapat sampai kesini kalian akan mendapat tantangan yaitu tanjakan yang amat terjal loh, jadi jika kalian naik mobil pribadi untuk amat disarankan agar parkir di bawah kemudian melanjutkan dengan kendaraan jip khusus modifikasi warga sekitar yang sudah teruji dan aman untuk mendaki tanjakan terjal tersebut.

HARGA : Mulai Rp. 200.000 (Sampai Tutup)
REKOMENDASI PAKAIAN : Modern / Islami Modern
WAKTU REKOMENDASI : Sore Hari
LOKASI : Bandung – Jawa Barat

Petunjuk Arah

BANDUNG WEATHER

 

READ  Tips Jitu Mendapatkan Tiket Kereta Mudik Lebaran

3 Pantai Glagah Indah – Kulon Progo (Epic, Murah, No Mainstream)

LepasPenat.com | Prewedding di Pantai Glagah Kulon Progo
LepasPenat.com | Prewedding di Pantai Glagah Kulon Progo (Photo By : Prewedding Jogja)

Prewedding di pantai? ah sudah biasa tapi coba kalian prewedding di Pantai Glagah Indah yang berada di kulon progo, wates, DIY, kalian disini bisa mengambil foto prewedding dengan background batu penghancur ombak yang tersusun secara acak yang membuat

Ada apa di Kulon Progo : 5 Wisata Populer Di Kulon Progo

foto prewedding anda semakin terlihat epic loh, dipadukan hamparan langit indah yang seakan akan menjadi payung yang akan memayungi keindahan foto prewedding kalian sobat LepasPenat.com.

HARGA : Mulai Rp. 10.000 (Hanya bayar parkir mobil atau motor)
REKOMENDASI PAKAIAN : Modern / Islami Modern
WAKTU REKOMENDASI : Pagi hari atau Sore Hari Saat Sunset
LOKASI : Kulon Progo – Wates (DIY)

Petunjuk Arah

 

4 Kalibiru – Kulon Progo (Lumayan Epic, Murah, Butuh Perjuangan)

LepasPenat.com | Prewedding Di Kalibiru - Kulon Progo
LepasPenat.com | Prewedding Di Kalibiru – Kulon Progo (Photo By : gema78photo)

Nah tempat yang satu ini mungkin sobat LepasPenat.com udah banyak yang pernah kesini kan?, yup pasti kalian yang kesini udah tau kalo tempat ini lumayan epic, dengan background pegunungan menoreh dan waduk sermo membuat kalibiru banyak dinikmati oleh pecinta fotografi,

Baca Juga : Air Terjun Eksotis Curug Sawer Sukabumi

tapi kalian tau ga kalo tempat ini ternyata lumayan bagus untuk prewedding loh, yup prewedding disini kalian harus berkoordinasi dengan panitia dulu ya gaes, dikarenakan ramenya tempat ini membuat kalian harus bikin jadwal dulu dengan panitia tempat ini, gimana tertarik untuk prewedding disini?

HARGA : Mulai Rp. 15.000 s/d 30.000 (Per Spot)
REKOMENDASI PAKAIAN : Modern / Islami Modern
WAKTU REKOMENDASI : Pagi hari atau Sore Hari
LOKASI : Hargowilis – Kokap – Wates (DIY)

Petunjuk Arah

WATES WEATHER

 

5 Pantai Pandawa – Bali (Sangat Epic, Lumayan Mahal)

READ  5 Tips Travelling Hemat ala Lepas Penat
LepasPenat.com | Prewedding di Pantai Pandawa - Bali
LepasPenat.com | Prewedding di Pantai Pandawa – Bali (Photo By : Gusde Photography)

Nah bagi kalian yang ingin prewedding di bali, pantai pandawa menjadi salah satu spot favorit untuk melakukan prewedding nih sobat LepasPenat.com, diantara tebing kapir serta patung megah kita bisa mendapatkan foto prewedding yang sangat amat epic loh.

HARGA : Mulai Rp. 8.000 s/d 12.000 (Belum termasuk parkir sekitar Rp. 2.000 s/d Rp, 5.000)
REKOMENDASI PAKAIAN : Modern Casual
WAKTU REKOMENDASI : Sore Hari
LOKASI : Kuta Selatan – Bali

Petunjuk Arah

BALI WEATHER

Bagikan
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...