Tempat Pacaran Di Jakarta

Hello Sobat LepasPenat.com, Lagi nyari tempat pacaran asik di jakarta?, Pas banget kali ini gue mau kasi ke kalian tempat-tempat asik yang buat kalian kaula muda yang pengen pacaran nih, ya kali pacaran di jakarta masih aja di taman terus, yuk mari langsung kita bahas aja

1 . Kepulauan Seribu Jakarta

Sobat Lepas Penat kepulauan seribu jakarta itu asik banget loh buat pacaran, apalagi pas masih baru baru jadian, sekalian disitu elo bisa ngegombalin cewe lo dengan background pantai yang lumayan indah, buat akses ke sana kalian harus naik perahu nelayan atau naik speedboat, sekitar 30 sampe 50 ribu elo udah bisa tuh sob nyebrang sampai kepulauan seribu.

Baca Juga : 1 Juta Bisa 4 Hari 3 Malam Travelling di Jogja 

Kepulauan Seribu Jakarta
LepasPenat.com | Kepulauan Seribu Jakarta

 

 

 

Petunjuk Arah

2 . Kota Tua Jakarta

Nah tempat satu ini murah sob yaitu Kota Tua Jakarta , yap kota tua udah dikenal dengan wisata bangunan peninggalan belanda ini sangat amat apik untuk kalian pecinta fotografi nih, disini kalian bisa mengabadikan foto kalian dengan pasangan kalian loh, buat kesini lo bisa naik busway, atau naik kereta dengan biaya murah lo bisa sampai disini dan bisa dapet foto yang bagus pula.

Baca Juga : 4 Tempat Babymoon ini bisa membuat istri bahagia 

Kawasan Kota Tua Jakarta
LepasPenat.com | Kawasan Kota Tua Jakarta

 

 

Petunjuk Arah

3 . SKYE Jakarta

Buat sobat Lepas Penat, yang punya budget atau duit lebih bisa pacaran disini yaitu SKYE Jakarta yang berlokasi di BCA Tower, daerah MH. Thamrin (Jakarta Pusat) ini menawarkan view kota jakarta dari atas gedung tinggi yang bakalan buat pacar lo kagum nih.

Baca Juga : 5 Tempat Makan Murah di Bandung gak Sampe Rp. 31.000 loh

SKYE Jakarta
LepasPenat.com | SKYE Jakarta

Petunjuk Arah

4 . Setu Babakan

READ  Rekomendasi Villa Keluarga Di Puncak

Pacaran sambil naik perahu? seru banget sob!!!., lo bisa nyobain di setu babakan yang berada di daerah Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Disini lo berdua bakal dimanjain dengan pemandangan setu yang asri dipadukan pemandangan khas betawi yang sayang banget lo kalo sampe ga foto – foto disini.

Baca Juga : 5 Games Paling Enak Dimainin pas Perjalanan Travelling

Setu Babakan Jakarta
LepasPenat.com | Setu Babakan Jakarta

Petunjuk Arah

JAKARTA WEATHER

LepasPenat.com Official App
LepasPenat.com Official App
Bagikan
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 4,00 out of 5)
Loading...